Monday

Cek Pulsa 3, Cara Cepat dan Mudah

Cek Pulsa 3 – Kenapa harus check pulsa 3 sih ? Jangan salah Sob, provider 3 (tri) merupakan salah satu provider terpopuler lho di Indonesia. 3 mempunyai pelanggan yang tidak sedikit lho Sob, dikarenakan 3 mempunyai paket internet dengan harga yang sangat terjangkau di bandingkan dengan provider lainnya..

cek pulsa 3, cara cek pulsa 3, check pulsa 3, cek pulsa 3 via sms, cek pulsa tri, cara cek pulsa tri, check pulsa tri


Berikut Paket Internet 3, yang disediakan oleh AnB Pulsa.
Untuk dapat membeli Paket Internet 3 dengan harga diatas, Silahkan mengikuti panduan pendaftaran agen bisnis pulsa murah kami disini.

Ehhh... koq jadi malah melenceng ke pulsa internet 3, padahal judulnya cara cek pulsa 3 ya sob, nggak pa2 ya sob, istilahnya “sambil menyelam minum air”, wkwkwkwk


Jika sobat ingin melakukan cek pulsa 3 via sms, maka hal tersebut tidak dapat dilakukan sob, karena dari pihak 3 hanya menyediakan 3 cara berikut ini untuk melakukan pengecekan pulsanya :

1. Cek pulsa 3 via website resmi tri
Sobat dapat langsung mendatangi situs Tri di alamat http://internet.tri.co.id, Untuk dapat menggunakan cara  ini Sobat harus terhubung ke jaringan internet terlebih dahulu. Setelah Sobat membuka alamat situs diatas melalui browser Sobat, maka akan muncul tampilan mengenai informasi kartu 3 sobat, baik pulsa saat ini, maupun sisa kuota Sobat (jika Sobat berlangganan paket internet 3).


2. Cek pulsa 3 melalui software BimaTri
Untuk melakukan cara ini, yang sobat harus lakukan adalah meng-install software / aplikasi BimTri di komputer, laptop maupun Handphone sobat terlebih dahulu. Setelah software terinstall, Sobat bisa langsung membuka software tersebut dan seluruh informasi terkait dengan kartu 3 Sobat bisa ditemukan disitu, mulai dari info saldo pulsa, info sisa kuota internet, info masa aktif kartu dan lain-lain. Untuk softwar komputer maupun di laptop, Sobat bisa download di situs resmi Tri di alamat bima.tri.co.id, di GooglePlay untuk pengguna Android dan di iTunes untuk Sobat pengguna produk Apple / iPhone.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Simpati Telkomsel

3. Check pulsa 3 via dial call melewati HP
Cara ini merupakan cara yang yang paling mudah dan gampang bagi Sobat pengguna handphone. 

Walaaah, tau paling mudah kenapa nggak dikasih di nomor satu aja sih Gan, kenapa pakai di cara cek pulsa 3 di nomor 3 ? wkwkwkwk... kalo yang gampang duluan, nanti artikelnya nggak dibaca sampe abis dong... wkwkwkwk

Kembali ke letop, Jika Sobat ingin tahu berapa sisa saldo pulsa 3, Sobat cukup melakukan panggilan ke *111*1# di hape Sobat, kemudian tekan enter atau OK. Naah, nanti muncul deh tuh Sob sisa saldo, bonus dan masa aktif kartu perdana sobat. 

Maaf kalau artikel cara cek pulsa 3 nya agak2 ngelantur dengan bahasa yang gimanaaa gitu, biar mimin nggak dibilang “pencitraan”, wkwkwk...

Kalau Sobat suka dengan gaya tulisan seperti artikel cara cek pulsa 3 gini, like, komen atau share dong Sob, biar semanget nulis artikelnya... wkwkwk...

BTW, Salam sukses untuk kita semua... Amiin...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cek Pulsa 3, Cara Cepat dan Mudah

0 comments:

Post a Comment