Thursday

Cara Transfer Pulsa Simpati Telkomsel Terbaru

cara transfer pulsa simpati - Apakah Sobat pernah mengalami kendala dalam mencari pedagang pulsa di area Sobat berada, saat Sobat sedang kehabisan pulsa? Pernahkah juga Sobat mengalami kendala mencari ATM, atau memakai perangkat gadget yang lain untuk melakukan pembelian pulsa melalui i-banking ataupun m-banking? Jika Sobat pengguna Kartu SimPATI Telkomsel, Sobat tidak butuh khawatir, sebab Telkomsel meluangkan layanan cara transfer pulsa SimPATI.

Layanan cara Transfer Pulsa SimPATI merupakan layanan yang memungkinkan Sobat pengguna Kartu SimPATI Telkomsel mengerjakan transfer pulsa melewati ponsel Sobat ke sesama pengguna kartu SimPATI Telkomsel. Sobat dapat mengerjakan cara transfer pulsa simpati walau Sobat dan orang yang bakal Sobat transfer pulsa berada di tempat yang berjauhan. Sobat bisa dengan mudah mengerjakan cara transfer pulsa simpati ke rekan atau kerabat Sobat ketika mereka benar-benar memerlukan pulsa yang mendesak atau pada ketika darurat. Begitu pula sebaliknya.

cara transfer pulsa simpati, cara transfer pulsa sesama simpati, cara transfer pulsa simpati ke operator lain, cara transfer pulsa simpati ke simpati, cara transfer pulsa simpati ke semua operator, transfer pulsa simpati, cara transfer pulsa simpati telkomsel


Bagaimana cara transfer pulsa simpati ? Transfer pulsa sesama pengguna telkomsel dapat dilaksanakan dengan sekian banyak cara. Cara pertama, Sobat dapat mengerjakan cara transfer pulsa simpati dengan memakai SMS. Caranya, ketik SMS dengan bentuk TPULSA[spasi]nominal transfer, kemudian kirim ke nomor tujuan yang bakal Sobat kirimkan pulsanya. Sobat pun dapat menggunakan cara transfer pulsa simpati dengan format dial, dengan cara mengetikkan langsung di ponsel Sobat dengan format : *858*nomor tujuan*nominaltransfer# lalu tekan OK atau Yes ataupun Call.

Besaran nominal pulsa yang bakal ditransfer bervariasi, mulai dari Rp. 5.000 dan seterusnya. Kenaikan nilai pulsa pun lebih fleksibel. Misalnya, Sobat dapat mengirimkan pulsa dengan nominal Rp. 12.000, Rp. 21.000, Rp. 22.000 ataupun Rp. 51.000 melalui cara transfer pulsa simpati ini.

Format penulisan nominal cara transfer pulsa simpati dapat dilakukan dengan dua cara. Berikut merupakan contoh penulisan nominal pulsa pada transfer pulsa SimPATI.
  • Nominal pulsa Rp. 10.000 Sobat dapat pun menuliskannya dengan bentuk 10000 atau lumayan ditulis 10 saja.
  • Nominal pulsa Rp. 11.000 Sobat dapat pun menuliskannya dengan bentuk 11000 atau lumayan ditulis 11 saja.
  • Nominal pulsa Rp. 20.000 Sobat dapat pun menuliskannya dengan bentuk 10000 atau lumayan ditulis 20 saja.
  • Nominal pulsa Rp. 32.000 Sobat dapat pun menuliskannya dengan bentuk 32000 atau lumayan ditulis 32 saja
  • Nominal pulsa Rp. 53.000 Sobat dapat pun menuliskannya dengan bentuk 53000 atau lumayan ditulis 53 saja.
Berikut merupakan beberapa syarat dan peraturan dalam layanan cara transfer pulsa SimPATI :
  • Cara transfer pulsa simpati ini hanya dapat dilakukan maksimal sepuluh kali dalam satu hari. Nominal transaksi tranfer pulsa diberi batas dengan total kumulatif menjangkau Rp. 200.000
  • Sobat dapat mengerjakan cara transfer pulsa simpati, jika minimum saldo pulsa Sobat menjangkau Rp. 5.000 setelah mengerjakan transfer pulsa.
  • Untuk setiap kali Sobat mengerjakan cara transfer pulsa simpati, Sobat bakal dikenai biaya transfer pulsa sebesar Rp. 800.
  • Untuk mengerjakan cara transfer pulsa simpati, pastikan bahwa kedudukan kartu haruslah dalam situasi aktif, baik si pengirim pulsa mapun si penerima pulsanya, atau setidaknya berada dalam masa isi ulang (grace periode).
  • Pulsa yang bertambah karena berasal dari cara transfer pulsa simpati tidak bakal merubah kedudukan masa aktif kartu perdana Sobat ataupun kedudukan masa isi ulang (grace periode) pada kartu SimPATI Telkomsel Sobat. Karenanya, kalau penerima transfer berada dalam satus masa isi ulang ketika menerima transfer pulsa, maka pulsa itu baru dapat digunakan sesudah penerima pulang dalam masa aktifnya, atau telah memenuhi pulsa.
  • Pulsa yang ditransfer dengan cara transfer pulsa simpati ini ke nomor yang berbeda tidak dihitung sebagai pemakaian/usage, melainkan hanya sebagian dari nilai transfer. Yang dihitung sebagai pemakain/usage hanya ongkos transfer pulsa yang dibebankan untuk pengirim pulsa yaitu sebesar Rp. 800.
Layanan transfer pulsa simpati ini tidak hanya berlaku khusus untuk Kartu SimPATI Telkomsel, tetapi pun sudah dapat dinikmati oleh pengguna Kartu As Telkomsel, dengan menggunakan cara transfer pulsa simpati yang telah kami jelaskan diatas.

Susah Cari Pulsa Transfer Simpati Telkomsel ?

Jika sobat Pulsa-Anb.com mendapatkan kesulitan untuk mencari pulsa transfer simpati telkomsel di konter-konter  pulsa di sekitar sobat, maka ini bisa sobat jadikan peluang usaha bisnis pulsa transfer murah, maupun sobat hanya menggunakannya untuk kepentingan pribadi saja.

Berikut harga pulsa transfer simpati di AnB Pulsa :

Kami juga menyediakan beragam pulsa transfer, pulsa elektrik, pulsa blackberry dan pulsa internet. Lihat Juga seluruh daftar produk pulsa transfer kami disini

Untuk dapat membeli pulsa transfer simpati data dengan harga diatas, Silahkan mengikuti panduan pendaftaran agen bisnis pulsa murah kami disini.

Demikianlah Artikel kami mengenai cara transfer pulsa Simpati Telkomsel terbaru dari kami, Semoga bermanfaat untuk Sobat AnB Pulsa.

Salam Sukses Untuk Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Transfer Pulsa Simpati Telkomsel Terbaru

0 comments:

Post a Comment